Home / Sports / Lokal / Kondisi Stadion Teladan Memprihatinkan
WOL Photo

Kondisi Stadion Teladan Memprihatinkan

MEDAN, WOL – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Soemantri, meninjau kondisi Stadion Teladan sebagai persiapan jelang digelarnya laga persahabatan antara PSMS Medan melawan Persib Bandung baru-baru ini.

Dalam tinjauannya tersebut, Mayjen TNI Cucu Soemantri melihat beberapa ruangan yang dinilai perlu untuk diperbaiki di antaranya ruang ganti pemain, kamar mandi pemain, dan rumput stadion.

Cucu menilai bila Persib merupakan tim besar yang ada di kancah persepakbolaan nasional, tentunya menjadi kebanggaan bagi Sumut kedatangan tim sebesar Persib. Makanya harus ada persiapan yang dilakukan, seperti memperbaiki sedikit stadion yang akan menjadi tempat jalannya pertandingan persahabatan itu.

“Tidak semuanya memang yang dirapikan atau diperbaiki, tapi paling tidak mana yang akan ditempati pemain dan ofisial Persib haruslah diperbaiki. Dan diharapkan akan rampung sebelumnya hari pertandingan dimulai,” tegasnya.

Dikatakan, bila panitia penyelenggara juga akan segera berkoordinasi dengan Pemko Medan terkait dengan perbaikan Stadion Teladan. Ditanya tentang momentum pertandingan PSMS kontra Persib, Cucu meminta Ayam Kinantan harus terpacu bertanding dengan dengan klub sebesar Maung Bandung dan meningkat prestasinya.

“PSMS kan salah satu tim legendaris Indonesia, mari kita masyarakat Sumut khususnya Medan untuk terus berdoa dan mendukung PSMS agar bisa kembali berprestasi di persepakbolaan nasional,” pungkasnya.

Ketua Panitia Pertandingan, Kisharianto Pasaribu, mengaku kecewa dengan kondisi Stadion Teladan. Pasalnya, satu-satunya stadion di Kota Medan ini kondisinya cukup parah terutama di beberapa ruangan, seperti kamar ganti pemain. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Manajemen PSMS: Menang Saja Rusuh, Gimana Kalau Kalah?

MEDAN, Waspada.co.id – Kemenangan dramatis PSMS Medan atas PSM Makassar di Stadion Teladan, Senin (23/7) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: