_
Home / Sports / Lokal / Kepengurusan Pengurus Askot Medan Sudah Disusun
WOL Photo/Ari

Kepengurusan Pengurus Askot Medan Sudah Disusun

MEDAN, Waspada.co.id – Pelantikan Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Medan periode 2019-2023 direncanakan akan dilakukan pada Maret mendatang. Hanya saja memang untuk tanggal pastinya masih dalam pembicaraan.

Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda ‘Nanda’ Ramli, mengakui keputusan waktu dan lokasi pelantikan memang belum fix. Jadi memang baru bulannya saja dan keputusan itu juga berdasarkan hasil musyawarah dengan para exco, pengurus, dan dewan kehormatan yang baru.

“Jadi sudah kita pilih pengurus-pengurusnya, seperti untuk Sekretaris Umum dipegang Hasan Pulungan serta Bendahara Umum dijabat Ahmad Fuad Lubis. Ketua Dewan Kehormatan diisi Marah Husin Lubis serta para anggota Ikhwan Ritonga dan mantan pemain PSMS seperti Bang Nobon,” tegasnya, Selasa (19/2).

Dikatakan, untuk program baru bisa dimulai pada triwulan pertama atau Mei mendatang dengan menggelar turnamen kelompok umur U-12, U-15, dan U-17. Karena memang sejak awal Askot Medan fokus pada pembinaan usia muda.

“Baru untuk antarklub Askot Medan pada November mendatang. Namun itupun terlebih dulu memang kami akan meninjau lapangan untuk melihat ada klubnya atau tidak,” katanya.

Nanda mengakui dirinya ingin melanjutkan program-program yang sudah dijalankan sejauh ini, seperti pembinaan pesepakbola usia muda serta target di setiap kecamatan bahkan kelurahan minimal ada satu lapangan sepakbola yang representatif.

Ketua Dewan Kehormatan Askot Medan, Marah Husin, berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan ini. Tentunya jabatan yang diamanahkan ini akan diemban semaksimal mungkin.

“Tentunya saya juga memang yang saat ini berkecimpung di dunia olahraga sebagai Kadispora Medan juga memiliki keinginan memajukan lagi olahraga di Medan, termasuk sepakbola. Makanya saya percaya, dengan kerja keras kita semua, sepakbola kita akan lebih berprestasi,” tutupnya. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Enrique Resmi Tinggalkan Kursi Pelatih Timnas Spanyol

MADRID, Waspada.co.id – Luis Enrique memutuskan untuk mundur sebagai pelatih Timnas Spanyol pada Rabu 19 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: