Home / Sports / Lokal / Kejurda Youth Pertina Medan Digelar 18 Juli
WOL Photo

Kejurda Youth Pertina Medan Digelar 18 Juli

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus Kota (Pengkot) Pertina Kota Medan akan menggelar Kejurda Tinju Youth/Junior 2018 pada 18-21 Juli mendatang dirangkai dengan pelantikan Pengkot Pertina Medan.

Ketua Pertina Medan, Sabam Manalu SE, didampingi Sekretaris Drs Binner Dabukke menjelaskan kejuaraan ini merupakan agenda pertama Pertina Medan. Sabam pun berharap kejurda nanti dapat menjaring atlet-atlet berbakat Kota Medan.

“Untuk itu saya berharap agar para pengcab kabupaten/kota se Sumut dapat meramaikan event, karena dinilai positif untuk melihat sejauhmana kemampuan para atletnya,” katanya baru-baru ini.

“Digelarnya kejuaraan ini juga sekaligus untuk menyemarakkan pelantikan kepengurusan baru Pertina Medan,” ujarnya.

Dikatakan, sebagai pengurus baru Pertina Medan sudah membentuk kerangka program jangka panjang dan pendek. Salah satu program yang menjadi target untuk direalisasikan adalah menempatkan petinju Medan meraih medali PON 2020 di Papua.

“Oleh karena itu, Pertina Medan mengajak sasana-sasana tinju yang ada untuk mendukung program Pertina Medan dengan melahirkan para petinju andal,” tambahnya.

Ketua Harian Pertina Medan, Proklamasi Naibaho, mengajak seluruh pengurus yang ada bekerja sama dan bahu membahu memajukan prestasi tinju Medan.

Seperti diketahui Pengprov Pertina Sumut sudah mengeluarkan SK tertanggal 7 Juni 2018 ditandatangani Ketua Romein Manalu dan Sekretaris Henri E Silalahi SE yang berisi tentang pengukuhan Kepengurusan Pertina Medan periode 2018-2021 pimpinan Sabam Parulian Manalu. (wol/at/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Ingin Rekor Buruk PSMS Berakhir

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus mematangkan persiapan jelang laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: