Home / Sports / Lokal / Juara Umum Muay Thai Milik Medan Marelan
foto: WOL Photo

Juara Umum Muay Thai Milik Medan Marelan

MEDAN, Waspada.co.id – Kecamatan Medan Marelan menjadi juara umum cabor Muay Thai pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan IV/2018 Wilayah III yang berlangsung di PPLP Sumut, Selasa (2/5), setelah meraih lima medali emas, satu perak, dan dua perunggu.

Posisi kedua direbut Medan Barat dengan tiga emas, dua perak serta tiga perunggu disusul Medan Deli (1-2-5), Medan Labuhan (1-1-4), dan Medan Belawan (0-4-6). Ketua KONI Medan, Drs Eddy H Sibarani, mengatakan ajang Porwil menjadi salah satu titik awal untuk atlet mengejar target tampil di PON 2020.

“Berlatih terus dan kejarlah impian mewakili Sumut di ajang PON. Saya yakin setidaknya untuk PON 2024 saat Sumut dan Aceh tuan rumah, atlet yang turun di sini bakal menjadi andalan Sumut,” kata Eddy.

Ketua Pengprov Muay Thai Indonesia (MI) Sumut, Drs Antoni Rajagukguk, mengapresiasi Porwil Medan yang merupakan event positif untuk menumbuhkembangkan serta melahirkan atlet potensial. Antoni yakin event ini akan melahirkan atlet muay thai yang nantinya mampu berprestasi di tingkat nasional hingga internasional. (wol/aa/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Inilah Gambaran Starting Line Up Liverpool

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool benar-benar ingin menjelma sebagai kekuatan baru di Liga Premier dan Eropa. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: