_
Home / Sports / Lokal / Johor United Menang Tipis Atas Gebang FC
WOL Photo/Ari

Johor United Menang Tipis Atas Gebang FC

MEDAN, Waspada.co.id – Tim sepakbola Johor United meraih kemenangan atas Gebang FC 1-0   dalam lanjutan Medan Super League  (MSL) 2019 di Stadion Mini Pardede, Minggu (13/10).

Gol tunggal Johor United diciptakan Ilham Lubis pada menit 18. Dengan kemenangan ini, Dwi Azhari cs masih berada di posisi tengah klasemen sementara. Pelatih Johor United, Zinno Berghuis, mengaku senang dengan kemenangan ini. Pasalnya, tiga angka menambah motivasi pemain di laga-laga selanjutnya.

“Hari ini pemain komplit dan dalam performa terbaik. Makanya, tadi anak-anak dapat memotivasi jalannya pertandingan,” ujarnya didampingi Asisten Ikhsan Lubis.

Lanjut Zinno, meski menang pastinya akan banyak evaluasi yang dilakukan khususnya di sektor tengah. Zinno berharap tidak ada lagi masalah dalam laga pekan depan, agar skema yang sudah direncanakan dapat berjalan lancar.

Dikatakan, untuk laga selanjutnya Johor United akan melawan Batak United. Zinno mengakui kualitas kedua tim seimbang, namun pihaknya mewaspadai pengalaman lawan yang baru ikut Liga 3 Sumut. (wol/at/data1)

适适

Editor: M AGUS UTAMA

Check Also

Klaim Bukan Favorit, Jerman Lolos ke Euro 2020

Moenchengladbach, Waspada.co.id – Jerman memastikan diri lolos ke putaran final Euro 2020, setelah mengalahkan Belarusia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.