Home / Sports / Lokal / IKA PPLP Main Bola dan Berbagi Takjil
WOL Photo/Ari

IKA PPLP Main Bola dan Berbagi Takjil

MEDAN, Waspada.co.id – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) Sumatera Utara semakin menguatkan silaturahim antar-alumni sekaligus menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadhan di Klambir Lima baru-baru ini.

Ketua IKA PPLP Sumut, AKP Bambang Tarigan, mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar IKA PPLP Sumut selama bulan Ramadhan.

“Dalam rangka bulan Ramadhan ini, kami ingin berbagi kepada masyarakat sekitar. Ini sudah tiga tahun terakhir kami gelar di wilayah berbeda sesuai tujuan kami membangun masyarakat,” kata Bambang, Jumat (8/6).

Acara diawali dengan laga persahabatan kontra Minang FC di Lapangan Klambir Lima. Pada laga itu, IKA PPLP diperkuat nama-nama berpengalaman seperti Sahari Gultom, Abdullah Lubis, dan lainnya. Kapten PSMS, Legimin Raharjo, juga alumni PPLP hadir menyaksikan pertandingan.

Selanjutnya, IKA PPLP berbagi takzil kepada para warga yang melintas di area sekitar lapangan PPLP Sumut. Ketua Harian PPLP Sumut, Edi Susilo, menyebutkan ada sekira 250 takzil yang diberikan dengan harapan bermanfaat bagi penerima.

Usai ujicoba dan berbagi takzil, 50-an alumni IKA PPLP Sumut termasuk dari luar kota buka puasa bersama di salah satu rumah anggota, yakni Nuriadi di wilayah Klambir Lima. (wol/at/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Keren! Pemain Piala Dunia Tampil di Asian Games

SEOUL, Waspada.co.id – Cabang sepakbola di Asian Games 2018 dipastikan bakal menarik, setelah salah satu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: