Breaking News
Home / Sports / Lokal / Futsal Sumut Selangkah Lagi 16 Besar
WOL Photo
WOL Photo

Futsal Sumut Selangkah Lagi 16 Besar

MAKASSAR, WOL – Tim futsal Sumatera Utara sukses meraih hasil gemilang di dua laga babak penyisihan Grup A Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2017 di Makassar. Teranyar, Sumut sukses membungkam Jawa Barat 3-1 di Gor Sudiang, Kamis (12/10).

Di laga sebelumnya, Sumut juga menang telak atas Kepulauan Riau 10-0. Dengan hasil ini, Sumut berada di puncak klasemen dengan nilai 10 diikuti Jabar dan Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sama-sama mengoleksi tiga poin serta Kepri yang belum meraih poin.

Selanjutnya, Sumut akan menghadapi NTT pada Jumat (13/10). Di pertandingan ini, Sumut hanya perlu meraih satu poin untuk lolos ke babak 16 Besar sekaligus menempati puncak klasemen.

Manajer Tim Futsal Sumut, Muhammad Luthfi, mengaku senang dengan semangat yang ditunjukkan para pemainnya. Karena dengan semangat tersebut, tim ini terlihat solid sehingga mampu mendominasi pertandingan di dua laga.

“Mereka mampu bermain maksimal dengan menerapkan permainan cepat dari kaki ke kaki. Ketika kehilangan bola, mereka langsung mampu merebutnya, sehingga lawan sulit membaca permainan tim,” tegasnya.

“Hasil ini tentunya tidak terlepas dari persiapan yang matang. Kami bersyukur karena latihan keras yang kami jalani sudah mulai menampakkan hasil. Meski masih panjang perjalanan, saya optimis tim meraih hasil maksimal,” pungkasnya. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ilham

Ribuan Massa Salat Gaib di Konjen AS

MEDAN, WOL – Ribuan umat Islam yang menggelar unjuk rasa di kantor Konsulat Jenderal (Konjen) ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.