Breaking News
Home / Sports / Lokal / Futsal Sumut Butuh 12 Pemain Untuk Pomnas
WOL Photo
WOL Photo

Futsal Sumut Butuh 12 Pemain Untuk Pomnas

MEDAN, WOL – Tim futsal Sumut terus melakukan evaluasi dan persiapan matang sebelum berlaga di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Makassar pada pertengahan Oktober mendatang.

Pelatih Adi Wijaya menjelaskan sejauh ini tim pelatih masih terus menggelar seleksi berjalan dengan menguji tingkat dasar pemain dan tes evaluasi perkembangan pemain selama digelarnya seleksi tersebut.

“Dengan meminta Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (Bapomi) untuk kirim surat ke berbagai universitas agar mengirimkan mahasiswanya ikut seleksi, awalnya ada 109 mahasiswa yang didapat. Namun kami punya standar pemain, makanya saat ini tinggal 22 nama tersisa dan terus berjalan sampai 12 pemain terakhir,” jelasnya didampingi asisten Fajar Maulana, Dede Noviandi, dan Dimas, Selasa (11/7).

“Untuk menentukan 12 pemain yang akan berlaga di Pomnas, memang tim pelatih tidak bisa main-main, mengingat persaingan begitu ketat. Makanya, kriteria pemain harus memiliki skill, endurance, dan mental yang baik,” ujarnya menambahkan pemain berasal dari UMSU, Unimed, USU, UISU, UMA, dan STOK Bina Guna.

Soal target, Adi menyebutkan Bapomi memberikan target Sumut harus lolos semifinal. Namun, baginya target tersebut optimis dapat diraih, dengan catatan bila program latihan yang sudah ditetapkan tidak terganggu. (wol/aa)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: dailymail

Ibra Dapat Peran Baru Dari Mourinho

MANCHESTER, WOL – Setelah resmi mendapat kontrak baru lagi dari Manchester United, Zlatan Ibrahimovic akan ...

  • Dessiy Des

    Menyediakan Untuk pelayanan yang dilayani oleh kami yang sangat imut, Ramah dan cantik <3 Buruan Add BBM : 593E802C , WA : 0818 0723 359 YM : cs1_d88b ( -cm-b1 )

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.