Breaking News
Home / Sports / Lokal / DNC Region Sumut Masuki 16 Besar
WOL Photo
WOL Photo

DNC Region Sumut Masuki 16 Besar

MEDAN, WOL – Festival sepakbola U-12 Danone Nation Cup (DNC) Region Sumut 2017 akan memainkan babak 16 Besar di Stadion Teladan Medan, Minggu (5/2) pagi.

Setelah menyelesaikan laga 16 Besar, langsung dilanjutkan babak perempatfinal, semifinal, dan final pada sore harinya, tim juara Region Sumut berhak tampil di babak nasional. Ke-16 tim yang akan bertanding pada hari ini merupakan tim-tim unggulan, seperti SSB Patriot Medan, Mabar Putra, dan Sejati Pratama.

Sejati menjadi juara Grup A setelah menang 1-0 atas Bintang Timur Paluta dan menahan SSB Mayang Putra 1-1. Begitu juga SSB Patriot Medan binaan Drs H Hendra DS yang berada di Grup H sukses menjadi pemuncak klasemen hasil menang 4-0 atas SSB Bandar Betsy dan menahan SSB Gemars Marindal 0-0.

SSB Mabar Putra juga melaju ke 16 Besar dengan mengalahkan SD Al Mussabihin 3-0 dan bermain imbang tanpa gol dengan SSB Karisma. Tim 16 Besar lainnya banyak berasal dari SSB di luar Kota Medan, seperti Dispora Binjai, Dispora Langkat, Putra Muda Laguboti, dan Aldas Prima Inalum.

Sesuai jadwal, babak 16 Besar yang sudah memakai format sistem gugur ini akan mempertemukan SSB Sejati Pratama versus Dolok Estate, Dispora Binjai lawan Putra Muda Laguboti, Orens KL 5 versus Aldas Prima Inalum.

Lalu, Bintang Mabar melawan Waskita Jaya, Tumpass versus Tunas Baru FC, Dispora Langkat jumpa Mabar Putra, Harapan Bangsa berhadapan dengan Patriot Medan, dan Bina Mandiri Siantar meladeni Kalacakti.

Ketua Panpel DNC Region Sumut, M Syahril, mengatakan babak 16 Besar akan berlangsung Minggu (5/2) pagi mulai pukul 08.00 WIB. Setelah itu turnamen dilanjutkan dengan laga delapan besar, semifinal, dan final. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

2 Preman Ditangkap Peras Pengusaha

MEDAN, WOL – Personil Polsek Medan Kota meringkus dua pelaku tindak premanisme yang kerap melakukan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.