Home / Sports / Lokal / Bintang Sumut Gelar Seleksi Pemain U-15 dan U-17
WOL Photo/Ari

Bintang Sumut Gelar Seleksi Pemain U-15 dan U-17

MEDAN, Waspada.co.id – PS Bintang Sumut akan menggelar seleksi pemain untuk mengikuti Piala Soeratin U-15 dan U-17 di Lapangan Sepakbola Pulo Brayan Bengkel, Jalan 4, Jumat (24/8) mulai 15.30 WIB

Sekretaris Umum Bintang Sumut, Purnomo Sidi SE MM, mengatakan seleksi akan digelar selama tiga hari. Seleksi ini dilakukan untuk menambah kekuatan tim yang sudah ada.

“Jadi dari seleksi ini hanya membutuhkan 16 pemain saja, untuk semua sektor yakni kiper, bek, gelandang, dan striker. Jadi 16 pemain ini, delapan untuk U-15 dan delapan lainnya untuk U-17,” katanya, Kamis (23/8).

Dikatakan, tim membutuhkan pemain yang tidak hanya berkualitas tapi memiliki kedisiplinan, loyalitas, dan semangat juang. Karena memang tim ingin maksimal di kompetisi tahun ini.

“Saat ini tim sudah membutuhkan 22 pemain, masing-masing 11 untuk U-15 dan 11 untuk U-17. Diharapkan, pemain yang terpilih nanti bisa melengkapi kekuatan yang sudah ada,” katanya menambahkan tim akan dilatih M Agung cs.

Purnomo juga mengakui jika timnya sudah mendaftarkan diri ke Asprov PSSI Sumut per tanggal 21 Agustus kemarin. “Jadi kami tidak ingin main-main, begitu berkas lengkap kami langsung daftar. Inilah bentuk komitmen saya dan teman-teman untuk membina pesepakbola muda,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Legimin Absen Karena Jaga Anak Sakit

MEDAN, Waspada.co.id – Melawan Kuala Nanggroe pada babak 128 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: