_
Home / Sports / Lokal / Bhineka Target Poin di Solok
WOL Photo/Ari

Bhineka Target Poin di Solok

MEDAN, Waspada.co.id – PS Bhineka akan menghadapi Solok FC dalam kompetisi Liga 3 Indonesia Regional Sumatera di Stadion M Yamin Sijunjung, Solok, Sumbar, Sabtu (29/9) ini. Manajer PS Bhineka, Tursilo Hadi, mengatakan tim berangkat lebih cepat dari rencana awal.

“Pemberangkatan lebih awal dengan tujuan agar para pemain dapat beradaptasi dengan cuaca di Solok sebelum laga dilakoni. Kami berangkat Kamis semalam,” ujar Tursilo saat dihubungi via ponsel Jumat (28/9) malam.

Dijelaskan cuaca di Deliserdang tentu beda dengan Solok dengan cuaca dingin. Hal ini agar pemain yang biasanya laga dengan cuaca panas secara bertahap dapat beradaptasi dengan udara dingin saat uji coba lapangan sebagai persiapan untuk laga.

“Ini lawatan tandang ke Solok yang merupakan leg 1, dan di sini kami ingin mencuri poin dengan target untuk mengambil tiket tingkat nasional,” katanya.

“Tim memboyong 18 pemain, adanya adaptasi cuaca akan membuat pemain tampil prima untuk meladeni permainan tim tuan rumah yang bermaterikan pemain berkualitas dari akademi Semen Padang”, tandasnya.

Pelatih PS Bhineka, Syahrial Effendi, mengatakan tim telah melakukan latihan secara rutin untuk mengembangkan kemampuan dan keahlian para pemain. Selain berlatih, setiap pemain juga menjaga stamina dan fisik agar tidak kelelahan saat pertandingan.

“Setiap pemain juga telah ditanamkan mental sebagai pemenang pada saat bertanding sehingga dapat mencuri poin di laga perdana,” tuturnya.

“Kami tahu kualitas Solok FC, tetapi kami memiliki keyakinan dan para pemain siap fight untuk memberikan yang terbaik untuk tim,” ujar Syahrial lagi.

“Kami telah menganalisis kekuatan lawan. Tim telah berlatih dengan baik, para pemain saat ini dalam keadaan sehat secara fisik dan mental. Di luar itu, kami memiliki kekuatan semangat juang tinggi untuk memenangkan pertandingan,” beber sang pelatih mengakhiri. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bansar Tanpa Beban Jalani Debut Liga 3

MEDAN, Waspada.co.id – Tim sepakbola Kabupaten Langkat, Bansar FC, akan menjalani debut pertamanya di Kompetisi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.