_
Home / Sports / Lokal / Bhineka Lolos ke Final Sumut Cup 2018
WOL Photo

Bhineka Lolos ke Final Sumut Cup 2018

KUALANAMU, Waspada.co.id – PS Bhineka berhasil lolos ke final, usai menang atas PS Sergai 3-1 pada semifinal turnamen sepakbola mini ‘Sumut Cup 2018’ di lapangan sepakbola PTPN II Kualanamu, Deliserdang, Kamis (3/5).

Dua gol Bhineka dicetak Imran Hasan dan satu dari Yusrizal Muzaki, sedangkan gol balasan PS Sergai disumbangkan oleh M Ridho Siregar. Pada final yang digelar Minggu (6/5) nanti, Bhineka akan bertemu dengan pemenang antara PSAD versus Bimoli FC yang berlaga Jumat (4/5) besok.

Trio pelatih Syahrial, Sugianto, dan Syaiful Amri Harahap, mengatakan kemenangan yang diraih PS Bhineka merupakan hasil kerja sama tim yang dapat menerapkan instruksi sesuai dengan arahan dan strategi yang diterapkan.

“Tantangan berikutnya sudah dipastikan sangat berat dalam partai final. Tidak dipungkuri setiap tim berusaha semaksimal mungkin untuk tampil sebagai sang juara setiap kompetisi,” ujar Syahrial.

“Intinya, kami tetap memandang lawan yang dihadapi merupakan lawan terberat. Namun kami telah mempersiapkan strategi untuk menjinakkan tim lawan nantinya,” pungkasnya.

Ketua Panitia Subono AT mengatakan turnamen ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat Deliserdang maupun daerah lainnya. Hal terbukti banyak penonton yang memadati lapangan sepakbola PTPN II Kualanamu. (wol/at/data2)

适适

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Syahrial: HUT Tanjungbalai Momentum Peningkatan Pelayanan

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Jadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.