_
Home / Sports / Lokal / Batak United Bakal Ramaikan Liga 3 Sumut
WOL Photo/Ari

Batak United Bakal Ramaikan Liga 3 Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Tim sepakbola Kota Medan, Batak United FC, siap meramaikan persaingan Liga 3 Indonesia 2019 yang rencananya akan digelar pada 1 September mendatang.

Sekretaris Tim Batak United, Edi Sopyan, mengakui timnya sudah mendaftar ke Asprov PSSI Sumut untuk ikut dalam Liga 3. Disebutkan, seluruh berkas sudah dilengkapi dan segera diserahkan ke Asprov Sumut.

“Memang tahun ini kita ikut Liga 3 Sumut. Sudah ke Asprov Sumut untuk meminta persyaratan apa saja yang harus dilengkapi, dan Alhamdulillah sudah rampung,” ujar Edi, Selasa (16/7).

Dikatakan, untuk materi pemain memang sudah dipersiapkan sejak beberapa minggu lalu. Rata-rata diambil dari hasil seleksi tim pelatih Dasrul Bahri dan Sumardi. Ditanya target, Edi mengakui pemain diminta berjuang maksimal karena baru musim pertama.

“Yang penting, anak-anak tidak main canggung di kompetisi nanti. Karena memang skuad ini diisi para pemain muda, takutnya bakal demam panggung,” tambah Edi.

Batak United merupakan tim pendatang baru di Kota Medan. Sejauh ini, pengurus juga tidak menuntut prestasi, melainkan eksistensi di persepakbolaan Sumatera Utara.

“Mungkin karena ini tim baru, jadi ikut-ikut saja dulu, tapi jika memang ada peluang pasti kita akan rebut juara. Seperti diketahui jika kami juga ikut dalam Medan Super League 2019,” tutupnya. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Medan Utama Langsung Tatap Zona Sumatera

MEDAN, Waspada.co.id – Medan Utama FC langsung menatap babak Liga 3 Zona Sumatera yang direncanakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.