_
Home / Sports / Lokal / Bank Mandiri Juara Umum Piala Porseni BPMD Sumut 2018
WOL Photo

Bank Mandiri Juara Umum Piala Porseni BPMD Sumut 2018

MEDAN, Waspada.co.id – Bank Mandiri berhasil menjadi juara umum menyabet piala Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BPMD) Sumatera Utara tahun 2018.

Ajang lomba dan silahturahmi bertema “Dengan Sportivitas dan Kebersamaan Ciptakan Prestasi Kerja” ini diikuti sekitar 790 peserta dari 27 bank yang ada di Sumut.

Pada Porseni BPMD Sumut 2018, Bank Mestika meraih 1 perunggu, Bank CIMB Niaga meraih 1 perak, BCA mendapatkan 1 perak, Bank BTN memperoleh 1 perak dan 1 perunggu, Bank Aceh meraih 1 emas, Bank BRI memperoleh 1 emas 2 perak. Kemudian, Bank BNI mendapatkan 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu, Bank Sumut mendapatkan 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu dan Bank Mandiri meraih 4 emas dan 2 perunggu.

Dengan rekap medali ini, Bank Mandiri menjadi juara pertama, Bank BRI menjadi juara kedua dan Bank BNI merebut juara ketiga.

Ketua panitia pelaksana, Novianto Harry mengatakan, sebanyak 7 cabang olahraga yakni, tenis meja, golf, badminton, sepak bola, futsal, tenis lapangan dan hitung uang serta dua cabang seni memeriahkan Porseni BPMD Sumut 2018. Sekitar 790 peserta dari 27 bank secara sportivitas mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

“Seluruh aktivitas berjalan dengan baik dimana peserta menjunjung tinggi sportifitas dan mempererat silaturahmi terwujud dengan baik. Peran serta seluruhnya baik peserta, juri atau panitia membuat acara ini berjalan lancar,” katanya pada penutupan Porseni BPM Sumatera Utara 2018 di Kantor BI Sumut, Minggu (28/10).

Ditambahkan Kepala Grup Sistem Pembayaran BI Sumut, Andiwiana Septonarwanto menambahkan, pada Porseni yang lalu, Bank Sumut berhasil menjadi juara umum dan tahun ini jatuh kepada Bank Mandiri.

“Kegiatan Porseni BMPD Sumut 2018 ini bertujuan meningkatkan kebersamaan perbankan di Sumut khususnya Kota Medan. Dengan olahraga ini diharapkan sportivitas dalam bisnis ini juga terjalin demi kemajuan Sumut di mana perbankan ini merupakan salah satu pendorong perekonomian yang lebih baik lagi,” pungkasnya.(wol/rls/data2)

Check Also

PTPN IV Pertahankan Juara I Tenis Meja

JAKARTA, Waspada.co.id – PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) berhasil mempertahankan Juara I pertandingan tenis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.