Home / Sports / Lokal / Awal Manis Medan Utama di Liga 3
WOL Photo/Ari

Awal Manis Medan Utama di Liga 3

MEDAN, Waspada.co.id – Medan Utama FC sukses meraih kemenangan atas Kurnia Medan City FC 5-1 dalam laga perdana kompetisi Liga 3 Zona Sumatera Utara Grup E di Stadion Mencirim, Sei Mencirim, Selasa (10/7).

Lima gol Medan Utama diciptakan Wilson H S Hutagaol, M Azhari Parapat, Faisal Ramadoni (2) serta Jecky Pasarella. Gol tunggal Kurnia Medan City dicetak Agris. Manajer Medan Utama, Azmi Farid Lubis, mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya. Apalagi hasil ini didapat di laga perdana tim, yang tentu akan berdampak kepada laga-laga selanjutnya.

“Mereka main bagus hari ini, bekerja keras untuk mencetak gol. Namun masih banyak laga yang harus dijalani jadi pemain jangan berpuas diri dulu, dan tetaplah fokus untuk laga-laga selanjutnya,” tegasnya.

Dikatakan, karena di Grup E hanya tiga tim, maka di laga selanjutnya jika tim seri saja tentu sudah lolos ke babak selanjutnya. Namun pihaknya ingin cari juara grup, maka harus menang di laga pamungkas nanti melawan Medan Soccer.

Pelatih Medan Utama, Drs Emel Bachtiar Hasibuan, mengatakan tim sudah menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan benar. Meski begitu tetap ada evaluasi yang harus dilakukan, terutama masalah kontrol emosi yang membuat anak-anak bermain terburu-buru.

“Selain itu stamina anak-anak juga tadi kurang, mungkin karena main siang. Karena biasanya tim berlatih sekitar jam empat sore, tapi ke depan akan kita perbaiki,” tambah Emil. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Nomor 7 Madrid Sudah Siap Untuk Hazard

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid dikabarkan sudah mempersiapkan jersey bernomor punggung 7 untuk bintang Chelsea, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: