Newsticker
WOL / Sports / Lokal / Askot Medan Tambah Semangat SSB Mabar Putra
WOL Photo
WOL Photo

Askot Medan Tambah Semangat SSB Mabar Putra

MEDAN, WOL – Askot PSSI Kota Medan memberikan bantuan puluhan bola kaki kepada Pengurus SSB Mabar Putra dalam rangkaian Program Askot PSSI Medan di Lapangan SSB Mabar Putra, Kamis (13/4) kemarin.

Ketua Askot PSSI Medan, H Iswanda ‘Nanda’ Ramli, mengatakan ini merupakan Program Askot PSSI Kota Medan di tahun 2017 yang akan dilakukan setiap dua minggu sekali. Program dimaksud adalah mengunjungi SSB se-Kota Medan sekaligus memberikan bantuan bola.

Alhamdulillah program ini juga disambut bagi semua pihak, di antaranya Kadispora Medan, Marahusin Nasution, dan sejumlah stakeholder lainnya. Selain bersilaturahim, kami juga memantau kondisi lapangan,” terangnya.

Dirinya berharap mudah-mudahan apa yang dilakukan ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak untuk mau terus berlatih. Karena memang Askot PSSI Medan terus berupaya untuk menggiatkan sepakbola di Medan.

“Tentunya ini juga sebagai wadah untuk menghindarkan anak-anak dari kegiatan negatif seperti narkoba. Makanya saya berharap dukungan da semua pihak,” tambahnya.

Terkait minimnya lapangan sepakbola di Medan, Nanda mengaku dirinya bersama Kadispora Medan dan sejumlah stakeholder lainnya guna membahas sarana prasarana olahraga di Medan.

“Apalagi Wali Kota Medan dan Ketua KONI Medan sudah mencanangkan Medan sebagai Kota Atlet. Tentunya kalau kota atlet, aka sarana prasarana olahraga harus diperhatikan,” tegasnya.

Pelatih Mabar Putra, Ruslan dan Yunus Saragih, mengucapkan apresiasi atas kepedulian Askot PSSI Medan dan Pemko Medan. Tentunya bantuan yang diberikan ini sangat berguna bagi tim, khususnya dalam pembinaan sepakbola muda di Medan.

“Dengan bola kaki yang diberikan ini, pastinya anak-anak akan lebih bersemangat dalam latihan. Apalagi SSB Mabar Putra menjadi perwakilan Sumut ke tingkat nasional pada Danone Nations Cup 2017,” pungkasnya. (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo

Jalan Alternatif Pasar Induk Lau Cih Dibangun

MEDAN, WOL – Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, meninjau lahan akan yang akan dijadikan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.