_
Home / Sports / Lokal / Anshor Bantah Mundur dari KONI Medan
Waspada

Anshor Bantah Mundur dari KONI Medan

MEDAN, WOL – Drs Anshoruddin MH membantah telah menyampaikan surat mundur sebagai Sekretaris Umum KONI Medan periode 2012-2016 pada rapat pleno yang digelar pada Kamis (30/4) lalu di Sekretariat KONI Medan.

“Saya tidak pernah membuat pernyataan mundur dari dan sampai sekarang saya tidak pernah membuat surat pengunduran diri dari KONI Medan. Jadi sampai sekarang, saya merasa masih sebagai Sekum KONI Medan,” kata Anshoruddin di kediamannya, Jl Bajak V Perumahan Villa Mutiara I Medan, Minggu (3/5) kemarin.

Anshor, sapaan akrab Anshoruddin, tampak sederhana menggunakan peci dan kain sarung ini, menjelaskan bahwa dirinya memang hadir pada rapat pleno di Sekretariat KONI Medan. Dalam rapat itu, Anshor merasa seperti dihakimi, di mana dirinya diberikan tiga opsi.

Pertama, Anshor diminta meminta maaf di media lokal dan nasional sebanyak tiga kali berturut-turut. Selanjutnya, diminta tidak menjabat sekretaris umum, melainkan wakil ketua dan terakhir mundur sebagai sekretaris umum.‬

“Karena diberikan tiga opsi itu, saya kemudian menyatakan mundur. Tapi saya terkejut begitu melihat pemberitaan di mana saya dikatakan mundur sebagai sekretaris umum. Saya bukan orang yang tidak bertanggungjawab yang mundur begitu saja, sementara laporan pertanggungjawaban anggaran tahun 2014 belum dibahas,” sebutnya.‬

Menanggapi itu, Plt Ketua KONI Medan Drs Edi H Sibarani menyebutkan Anshor sedirilah yang mengatakan mundur dalam rapat pleno. Edi mengatakan Anshor mengatakan mundur dan didengar seluruh pengurus yang hadir.

“Itu rapat pleno, jadi tidak perlu ada surat pengunduran diri,” ujar Edi menyebutkan tidak ingin berpolemik karena masih ada tugas yang harus dikerjakan, yakni menggelar Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan. (wol/waspada/data2)

Editor: Austin TUMENGKOL

Check Also

Medan Labuhan dan Medan Timur Jawara Basket

MEDAN, Waspada.co.id – Kecamatan Medan Labuhan menjadi juara umum cabor bola basket pada Pekan Olahraga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.