Newsticker
WOL / Sports / Lokal / Anak Medan Masuk Tim Terbaik MILO
foto: Image Dynamics
foto: Image Dynamics

Anak Medan Masuk Tim Terbaik MILO

Benner-Erry

CIPUTAT, WOL Setelah diselenggarakannya rangkaian MILO Football Championship 2017 di Jakarta, Medan, Bandung, dan Makassar pada FebruariApril lalu, 16 pemain terbaik kini menjalani pelatihan di MILO Football Camp, Jakarta.

Diselenggarakan pada 17-21 April 2017, MILO Football Camp tahun ini menjadi semakin istimewa dengan kehadiran dua pelatih FCBEscola, Jordi Fernandéz dan Martí Vila. Para pemain terbaik mendapatkan berbagai materi pelatihan mulai dari teknik dasar sepakbola, latihan fisik, dan kelas motivasi untuk membentuk mental juara. Tal ketinggalan, ke-16 pemain juga belajar teknik ‘Tiki-Taka’yang merupakan gaya bermain khas FC Barcelona.

Saya tidak akan sia-siakan kesempatan ini dan menggunakannya sebagai bekal meraih mimpi jadi pesepakbola nasional. Semoga saya bisa terpilih berangkat ke Barcelona dan bertemu Lionel Messi,” ungkap Rico Andrian dan Naufal Mardiansyah, dua wakil terpilih asal Medan, Jumat (21/4).

Rico Andrian adalah winger andalan SD 105291 Saentis, sedangkan Naufal (SD Muhammadiyah18 Medan) berposisi sebagai striker. Di Stadion Teladan, Maret lalu, Rico membawa SD 105291 Saentis menjadi jawara MILO Football Championship 2017 regional Medan dengan mengalahkan SD 014684 Asahan.

“Melalui MILO Football Camp, kami harap tidak hanya teknik bermain bola yang diasah tetapi juga wawasan para pemain terbaik yang diperluas sehingga mereka semakin memahami pentingnya memegang teguh nilai-nilai seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerja sama tim serta mental juara,ujar Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Prawitya Soemadijo, kepada Waspada Online. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: zimbio

Ibra Ternyata Masih Laris Manis

MENCHSTER,WOL – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, ternyata masih menjadi incaran sejumlah klub. Demikian hal ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.