Home / Sports / Lokal / Amplas Pertahankan Juara Umum Senam Porkot Medan
WOL Photo

Amplas Pertahankan Juara Umum Senam Porkot Medan

MEDAN, WOL – Kecamatan Medan Amplas berhasil mempertahankan gelar juara umum senam Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan IX 2017 yang berakhir Minggu (10/9) malam di Gedung Senam Prof Drs Jepta Hutabarat, Jalan GM Panggabean Medan.

Medan Amplas tampil sebagai juara umum dengan koleksi 14 medali emas, 4 perak dan 7 perunggu. Posisi kedua diraih Medan Denai dengan raihan 3 emas, 10 perak dan 6 perunggu disusul Medan Kota (2-7-2). Peringkat empat ada Medan Tembung (2-3-1) dan Medan Area (2-1-7) melengkapi lima besar.

Cabang senam Porkot Medan IX 2017 diikuti sebanyak 50 pesenam putra dan putri dari tujuh kecamatan masing-masing Medan Amplas, Medan Denai, Medan Tembung, Medan Petisah, Medan Kota, Medan Area, dan Medan Polonia.

Sekretaris Panitia Pelaksana Porkot Medan IX 2017 cabor senam, Safrizal, mengucapkan terima kasih kepada para orang tua, wasit, pelatih serta atlet yang telah berpartisipasi, sehingga penyelenggaraan event ini berlangsung sukses.

“Selamat kepada pesenam yang tampil sebagai juara, dan yang belum berhasil anggaplah ini keberhasilan yang tertunda dan terus berlatih yang giat agar kelak mampu meraih prestasi yang diinginkan,” katanya juga akan terus berusaha menjadikan Medan sebagai “Kota Atlet” sesuai harapan Wali Kota Medan dan KONI Medan.

“Ini kita buktikan di mana semua atlet kontingen senam Sumut yang akan tampil di Popnas 2017 berasal dari Medan,” ujarnya. (wol/aa)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gaston Rindu Atmosfer Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Mantan penyerang PSMS Medan asal Argentina, Gaston Castano, kembali mencoba peruntungan berkarir ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: