Home / Sports / Lokal / Akhirnya! Bupati Deliserdang Beri Perhatian Kepada David Maulana
WOL Photo

Akhirnya! Bupati Deliserdang Beri Perhatian Kepada David Maulana

LubukPakam, Waspada.co.id – Setelah sempat disinggung tak kunjung memberi perhatian kepada David Maulana, Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan akhirnya mengundang kapten Timnas U-16 tersebut ke kantornya, Senin (20/8).

Kesuksesan anak Sei Rotan ini membawa Timnas U-16 menjuarai Piala AFF U-16 tak luput dari perhatian publik Sumatera Utara. Apalagi, David alias Bembeng merupakan satu-satunya wakil asal Sumut yang memperkuat tim asuhan Fachri Husaini tersebut.

Kedatangan David yang mengenakan jersey timnas bernomor 6 ditemani Camat Percut Seituan H Timor Tumanggor dan Kepala Desa Sei Rotan Suwandi. Pada kesempatan itu, bupati didampingi Kadis Perumahan dan Pemukiman Khaum Rizal yang juga Ketua PSDS Deliserdang, Asisten I Setdakab Dedy Maswardi, Kadis Kominfo Haris Binar Ginting, dan Kepala BPBD Zainal Abidin Hutagalung.

Dalam pertemuan itu, Ashari menyampaikan selamat kepada David atas keberhasilan Timnas U-16 menjuarai Piala AFF U-16. Bupati juga berpesan kepada David untuk terus menjalankan pendidikan, disiplin dalam latihan, jaga kesehatan, dan terpenting tidak pernah meninggalkan shalat lima waktu.

“Mewakili masyarakat Deliserdang, saya selalu mendoakan agar David dan Timnas U-16 terus berhasil dalam berbagai event baik tingkat nasional maupun dunia,” ujar Ashari.

David pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati dan jajarannya atas perhatian, dukungan serta undangannya. Remaja kelahiran 25 Februari 2002 itu juga mengatakan bahwa timnya akan segera persiapan untuk mengikuti Piala Asia U-16 di Malaysia, September mendatang.

“Saya merasa senang dan bangga bisa diundang oleh Bupati Deliserdang. Terima kasih atas segala perhatian dan dukungan penuh untuk Timna U-16,” ujar siswa SMAN 2 Percut Seituan itu.

Dikatakan, Timnas U-16 menargetkan tampil di Piala Dunia U-17 yang digelar di Peru tahun depan. Namun, Garuda Asia minimal harus lolos empat besar untuk meraih tiket ke Peru. Karena itu, anak pasangan Ngadiran dan Tukini tersebu juga berharap doa dan dukungan masyarakat Sumut. (wol/rdn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tiket Perempatfinal Timnas U-16 di Depan Mata

BUKIT JALIL, Waspada.co.id – Timnas U-16 masih berada di puncak klasemen Grup C Piala Asia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: