Home / Sports / Lokal / 8 Tim Ikut Turnamen Proklamasi Mencirim City
WOL Photo/Ari

8 Tim Ikut Turnamen Proklamasi Mencirim City

MEDAN, Waspada.co.id – Delapan tim akan bersaing dalam Turnamen Proklamasi Mencirim Cup I/2018 memperebutkan Piala Ir Budi Ilham Nasution di Stadion Mini Mencirim City, Kecamatan Kutalimbaru, mulai Minggu (29/7) nanti.

Ketua Panitia, S Wito SE, mengatakan turnamen ini merupakan serangkaian kegiatan rutin yang digelar Penggiat Sepakbola Sumut, Ir Budi Ilham Nasution. Selain memang ada sejumlah trofeo dan Mencirim Cup yang selalu digelar setiap tahunnya.

“Tujuannya memang untuk melakukan pembinaan kepada para pesepakbola old crack sekaligus sebagai wadah silaturahim. Dan alhamdulillah disambut antusias banyak orang,” kata pria yang juga komentator sepakbola Medan ini, Rabu (25/7).

“Awalnya hanya delapan tim saja, tapi karena banyak yang ingin ikut jadi ditambah jadi 10 tim yang dibagi menjadi dua grup,” tambahnya didampingi panitia lain.

Dikatakan, 10 tim yang ikut yakni Grup A Mencirim City, PLN Sumut, Bajapa, Porkam, Gumarang FC. Sementara, Grup B: All Star Stabat, Marelan, LDII, Pertamina, Bank Sumut. Pertandingan akan digelar pada Sabtu dan Minggu hingga 23 September mendatang. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSSA Asahan Gabung di Grup A Barcelona Cup

SALOU, WOL – PSSA Asahan U15 atau SBAI Garuda Jaya (Sepakbola Anak Indonesia, program Kemenpora/Blisbi) bergabung di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: