Breaking News
Home / Sports / Lokal / 25 April, Medan Soccer Buka Seleksi Terbuka
foto: zimbio
foto: zimbio

25 April, Medan Soccer Buka Seleksi Terbuka

MEDAN, WOL – Ketua Medan Soccer, Drs H A’zam Nasution MAP, mengatakan timnya terus melakukan persiapan matang jelang bergulirnya Liga Nusantara (Liga 3) 2017.

“Salah satu persiapan yang dilakukan di antaranya untuk pemain tim pelatih akan melakukan seleksi terbuka selama satu hari, yakni pada 25 April di Stadion Teladan Medan. Karena memang kami membutuhkan beberapa pemain lagi untuk melengkapi skuad sebanyak 25 pemain,” tegasnya baru-baru ini.

Dirinya pun meminta kepada seluruh pemain yang memiliki komitmen untuk bergabung di Medan Soccer agar ikut dalam seleksi. “Pemain yang ingin ikut seleksi juga bukan dari Medan dan sekitarnya saja tapi seluruh wilayah yang ada di Sumut. Dengan catatan kelahiran Januari 1994 dan Januari 1987,” tambahnya.

Terkait tentang persiapan yang dilakukan, pelatih Marzuki Harahap menambahkan persiapan dilakukan sejak Januari lalu. Ini dilakukan demi target yang ingin dicapai yakni bermain Liga II musim depan.

“Sebelumnya kami juga sudah melakukan pencarian pemain di sejumlah daerah yang ada di Sumut dan hasilnya sudah ada beberapa pemain yang terjaring. Dan pemain tersebut sudah menjalani latihan rutin bersama tim,” tambahnya.

Ditanya optimis akan target yang diusung, Marzuki menjelaskan bila kalau tidak tahun ini kapan lagi Medan Soccer lolos ke Liga 2. Makanya persiapan yang dilakukan pun harus benar-benar rapi dan matang.

“Tim juga selain melakukan perekrutan pemain rutin mengikuti turnamen agar pemain terbiasa dengan suasana kompetisi yang sebenarnya,” pungkasnya. (wol/aa/wsp/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: pbsi

Tontowi/Liliyana: Kami Sering Salah Sendiri

FUZHOU, WOL – Tanpa diduga, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tersisih di perempatfinal China Open ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.