Home / Sports / PSMS / Lobo Jadi Korban Kemenangan PSMS
(WOL Photo/Ari)

Lobo Jadi Korban Kemenangan PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Kendati berhasil menaklukkan Arema FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5) malam, PSMS Medan harus membayarnya dengan mahal.

Pasalnya, Ayam Kinantan bakal kehilangan salah satu pemain pilarnya saat bertandang ke markas Borneo FC pekan depan. Pemain dimaksud yang bakal absen adalah bek tangguh asal Brazil, Reinaldo Lobo.

Melawan Singo Edan, Lobo harus rela menerima kartu kuning dari wasit Yudi Nurcahya. Oleh wasit asal Jawa Barat itu, Lobo dinilai melanggar penyerang Arema dan layak diganjar kartu kuning. Berarti, sudah mengantongi tiga kartu kuning dalam 11 laga PSMS dan terpaksa menjadi penonton di pekan ke-12.

“Saya baru sekali melakukan pelanggaran, eh langsung diganjar kartu oleh wasit. Apa boleh buat, saya harus terima dan berharap tim menang lagi di Kalimantan. Yang penting, saya senang tim menang dan kami juga berhasil menyenangkan hati para pendukung,” kata Lobo kepada wartawan.

Sebagai pengganti Lobo, pelaith Djadjang Nurjaman sudah menyebutkan nama Roni Fatahillah. Lobo sendiri mendukung Roni seraya mengatakan bahwa pemain bernomor punggung tujuh tersebut tidak kalah tangguhnya.

“Lobo diketahui mempunyai tanggung jawab berat dan menjadi sentral pertahanan tim. Tapi, Roni memiliki kualitas bertahan yang tidak usah diragukan lagi. Ini kesempatan bagi Roni, kita harus support,” kata Djanur yang diamini Lobo. (wol/aa/rpl)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

 

Check Also

Warriors FC Tantang PSMS Minggu Ini

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Singapura League, Warriors FC, akan menantang PSMS Medan dalam laga uji ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: