Home / Sports / PSMS / Lobo Alami Peradangan Pada Otot
WOL Photo/Ega Ibra

Lobo Alami Peradangan Pada Otot

MEDAN, Waspada.co.id – Dokter Tim PSMS Medan, dr Indra Feriadi, menjelaskan Reinaldo Lobo mengalami cedera pada musculo contusio and strain atau tepatnya peradangan pada otot.

“Sudah dilakukan observasi kepada Lobo. Hasil observasi awal Lobo didiagnosis menderita cedera pada musculo contusio and strain atau tepatnya peradangan pada otot,” kata Indra, Rabu (15/8).

Dijelaskan Indra, cedera tersebut diakibatkan karena adanya gerakan tiba-tiba sehingga jaringan pada otot selangka paha Lobo sedikit meradang. Saat ini, cedera bek andalan Ayam Kinantan itu masih akan terus dipantau selama dua pekan.

“Untuk penganannya, Lobo akan menjalani perawatan fisioterapi. Masih tetap kita observasi dalam dua minggu ini,” katanya.

“Namun, belum bisa dipastikan cedera yang dialami Lobo dalam kategori parah atau tidak. Saat ini mudah-mudahan tidak parah,” ujar Indra.

Seperti diketahui, mantan pemain Penang FC inj mengalami cedera saat tim asuhan Peter Butler berhasil menahan imbang Persija Jakarta tanpa gol di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (12/8) lalu.

Pada pertandingan itu, Lobo mengalami cedera di menit 41 dan digantikan oleh Muhammad Roby. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Suporter Ayam Kinantan Dapat Pujian Butler

MEDAN, Waspada.co.id – Kemenangan dramatis didapat PSMS Medan saat menjamu Borneo FC di Stadion Teladan, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: