Home / Sports / PSMS / Lobo Absen, Djanur Percaya Roni Fatahillah
WOL Photo/Ega Ibra

Lobo Absen, Djanur Percaya Roni Fatahillah

MEDAN, Waspada.co.id – Tiga kartu kuning yang sudah dikantongi Reinaldo Lobo memaksanya untuk absen pada lanjutan Liga 1 Indonesia melawan Borneo FC, Jumat 1 Juni mendatang.

Dengan absennya bek tengah asal Brazil tersebut, pelatih Djadjang Nurjaman akan mempercayakan posisinya kepada Roni Fatahillah. Nantinya, Roni akan mendampingi M Roby di jantung pertahanan Ayam Kinantan.

“Ya, Lobo sayang sekali harus absen di laga tandang melawan Borneo nanti. Tetapi kami sudah antisipasi dan percaya Roni bisa menjadi pengganti yang mumpuni. Kita harus dukung Roni,” kata coach Djanur baru-baru ini.

Selain Lobo, PSMS kemungkinan bakal kehilangan jasa Dilshod Sharofetdinov dan Suhandi plus Abdul Rohim. Bila Rohim masih dalam proses pemulihan, Dilshod mengalami cedera saat PSMS mengalahkan Arema FC di Stadion Teladan, Sabtu (26/5) lalu. Sebaliknya, Suhandi belum fit 100 persen.

“Dilshod cedera lagi dan sepertinya sulit untuk pulih tepat waktu untuk laga tandang nanti. Lalu, Suhandi sudah mencapai 80 persen pemulihannya. Pun begitu, Suha belum akan kita paksakan lawan Borneo. Biar dia pulih betul dulu,” ujar Djanur lagi.

Sementara itu, Lobo juga ikut memberi dukungan kepada Roni Fatahillah yang akan menjadi pengganti posisinya. Di mata Lobo, Roni merupakan bek tangguh dan pantas mengawal lini belakang Ayam Kinantan. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rendy: Saya Ngaku Salah dan Minta Maaf

MEDAN, Waspada.co.id – Manajer PSMS Medan yang juga bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kota Medan dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: