_
Home / Sports / PSMS / Lini Belakang Ayam Kinantan Bakal Berbeda
WOL Photo/Ega Ibra

Lini Belakang Ayam Kinantan Bakal Berbeda

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, mengaku telah mempersiapkan timnya dengan matang jelang lanjutan Liga 1 Indonesia melawan Persija Jakarta di Stadion Teladan, Jumat (6/4) besok.

Di hadapan wartawan pada konferensi pers di Kebun Bunga, Kamis (5/4), Djanur mengemukakan harapannya agar pertandingan tersebut dapat dimenangkan Legimin Raharjo cs. Maklum, dua laga perdana Ayam Kinantan diakhiri dengan kekalahan.

“Kalau mau mengulitimatum tidak, kalau harapannya iya. Bukan hanya kami, tapi semuanya meliputi pelatih, pemain, suporter, dan manajemen pasti inginnya menang,” tuturnya.

Lebih jauh, mantan arsitek Persib Bandung ini juga mengaku telah mempersiapkan timnya dengan latihan khusus dalam tiga hari belakangan ini. Djanur juga memberi sinyal sejumlah rotasi akan terjadi di laga kontra Macan Kemayoran.

“Lini depan pasti ada perubahan dan di tengah juga, sehingga diharapkan mengubah permainan tim. Kita sudah perbaiki kekurangan kemarin dengan latihan khusus,” sebut Djanur.

Tak lupa, sang pelatih juga mengingatkan agar para pemain khususnya di lini belakang mewaspadai pergerakan Marko Simic. Meski tidak akan menerapkan penjagaan khusus, Djanur mengindikasikan akan merotasi lini belakang guna mengantisipasi pemain berjuluk Super Simic itu.

“Soal Simic, saya tahu dia pemain yang sangat berbahaya, itu sudah pasti. Kami pun sudah mempersiapkan diri, sehingga kemungkinan starting lineup nanti ada perubahan untuk mengawal Simic,” kata Djanur lagi.

“Wajar, kita juga sudah ketemu di Piala Presiden dan pelatih pasti tahu lawan yang akan dihadapi. Itu wajar karena mereka juga tahu permainan kami, begitu juga saya tahu kekuatan dan kelemahan Persija. Hanya saja, saya melihat sisi unggulnya bukan kelemahan mereka,” ujar pelatih asal Majalengka itu mengakhiri. (wol/ham/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Julius Raja Pastikan Laga PSPS Kontra PSMS Tetap Digelar

MEDAN, Waspada.co.id – Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) tidak merekomendasikan Kompetisi Liga 2 bergulir pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.