_
Home / Sports / PSMS / Liga 2 Mulai Juni, PSMS Yakin Persiapan Matang
WOL Photo/Ega Ibra

Liga 2 Mulai Juni, PSMS Yakin Persiapan Matang

MEDAN, Waspada.co.id – Teka-teki jadwal digelarnya Liga 2 Indonesia terjawab. Manajer kompetisi PT LIB, Asep Saputra, mengatakan kick-off Liga 2 direncanakan pada 14 atau 15 Juni mendatang.

Terkait dengan jadwal tersebut, pelatih Abdul Rahman Gurning mengaku senang dengan jadwal yang dirilis PT LIB. Karena tentu skuad Ayam Kinantan memiliki waktu cukup untuk mempersiapkan tim lebih matang.

“Memang saat ini kan belum semua pemain yang dikontrak, jadi harus selesai dulu. Baru secara perlahan pembentukan tim dilakukan, tapi saya optimis kalau main di Juni siap berlaga,” katanya, Jumat (12/4).

Apalagi, kata Gurning, tim pelatih bersama pengurus terus lobi sejumlah pemain incaran.

“Sebut saja pemain naturalisasi Godstime Ouseloka, lalu beberapa pemain lainnya. Kita terus komunikasi agar mereka bisa memperkuat PSMS,” tambahnya.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengaku memang mendapatkan informasi kalau Liga 2 akan bergulir Juni dan itu pastinya kabar baik bagi tim. Pasalnya, ada waktu tambahan buat Syaiful Ramadhan cs lebih mempersiapkan diri.

Raja menegaskan dengan diundurnya waktu perhelatan liga, PSMS juga bisa melakukan sejumlah uji coba dengan tim lokal. (wol/at/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gurning Beri Sinyal Coret Beberapa Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, tampaknya akan melakukan pencoretan sejumlah pemain. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: