_
Home / Sports / PSMS / Liestiadi: PSMS Memang Tampil Lebih Baik
WOL Photo/Ega Ibra

Liestiadi: PSMS Memang Tampil Lebih Baik

MEDAN, Waspada.co.id – Blitar United dipaksa menyerah kala dijamu PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan, Jumat (19/7). Pada laga pekan keenam tersebut, Blitar United tumbang 1-3.

Dua dari tiga gol yang bersarang di gawang Blitar dicetak oleh Ilham Fathoni. Satu gol tersisa tercipta hasil eksekusi penalti yang dimaksimalkan oleh Legimin Raharjo. Sementara itu, tim tamu mencuri gol dari kaki M Rezam Baskoro.

Melawat ke Medan dengan kekuatan pemain yang tergolong minim jam terbang dan pengalaman, Liestiadi mengakui permainan PSMS memang lebih baik. Meski timnya bisa mengimbangi tuan rumah di babak pertama, Liestiadi menyebutkan kecolongan dua gol menjadi pembeda.

“Gol pertama terjadi karena kesalahan lini belakang, sedangkan hadiah penalti patut dipertanyakan. Tapi saya tidak mau mencari kambing hitam soal itu karena PSMS secara keseluruhan tampil lebih baik dan layak menang,” aku Liestiadi, pelatih Blitar United.

“Selain itu, mayoritas pemain masih minim jam terbang. Jadi tak heran saya bila mereka tadi agak terpancing main keras hingga beberapa malah cedera. Selanjutnya, kami akan evaluasi kekurangan yang terjadi di laga ini,” lanjut mantan pelatih Ayam Kinantan itu.

Sebelum mengakhiri sesi konferensi pers, Liestiadi juga berharap Blitar United dan PSMS sama-sama meraih hasil maksimal di sisa kompetisi. Pria yang identik dengan topi ini juga memberi apresiasi kepada kerja keras Tantan cs.

“Sekali lagi, saya apresiasi perjuangan pemain kami. Tak lupa, saya juga acung jempol untuk PSMS yang main bagus tadi,” tutupnya. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mantul! Habis Opname, Ilham Fathoni Langsung Latihan

MEDAN, Waspada.co.id – Dedikasi dan profesionalisme tinggi diperlihatkan oleh Ilham Fathoni yang baru saja dirawat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.