_
Home / Fokus Redaksi / Lengkap Sudah Derita PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Lengkap Sudah Derita PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menelan pil pahit usai kalah atas tim Liga 3, 757 Kepri Jaya, pada babak 64 Besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Citramas Batam, Kamis (13/12).

Unggul lebih dulu lewat gol Erwin Ramdani, Ayam Kinantan akhirnya tersingkir setelah kalah adu penalti 5-4 (1-1). Kekalahan ini tentunya menambah luka bagi pecinta PSMS. Pasalnya, PSMS harus turun kasta ke Liga 2 Indonesia musim depan.

Pelatih PSMS, Suharto AD, mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih anak didiknya. Tentunya dengan kekalahan ini, luka dan derita untuk tim semakin bertambah.

“Kecewa, pastinya sangat kecewa dengan adu penalti ini. Apalagi tim yang kita hadapi dari Liga 3 yang notabene di bawah kami,” ujarnya.

Suharto menegaskan persoalan mental yang membuat Legimin Raharjo cs terhenti di babak 64 Besar. Diakui pemain terasa terbebani kena degradasi hingga berdampak pada permainan di lapangan.

“Persoalan kita berat di beban mental. Bagaimana kita lihat cara bermain sama sekali tidak konsen dan kurang semangat. Mungkin setelah gagal di Liga 1, mental itu yang membuat pemain merasa dan masih terasa gagal,” papar Suharto. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tambah Empat Pemain, Skuad PSMS Mulai Lengkap

MEDAN, Waspada.co.id – Skuad PSMS Medan mulai lengkap dengan tambahan empat pemain PSPS Selection bergabung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: