Home / Sports / PSMS / Legimin: Tim Punya Motivasi Tinggi di Jayapura
WOL Photo

Legimin: Tim Punya Motivasi Tinggi di Jayapura

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan melakoni laga berat saat dijamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (24/11) nanti.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengakui timnya punya motivasi tinggi saat bertandang ke Jayapura. Pasalnya, tim harus bermain habis-habisan demi meraih poin di kandang skuad Mutiara Hitam.

“Kita punya sisa empat laga lagi, termasuk menghadapi Persipura. Jadi kami harus kerja keras demi dapat poin di sini, meski semua pemain tahu tidak mudah seri apalagi menang di Jayapura,” tegas Legimin, Rabu (21/11).

Dirinya menilai Persipura punya materi yang bagus, terutama pemain lokalnya. Sebut saja Boaz Salossa, Luis Kabes, Imanuel Wanggai, dan lainnya. Sayangnya, PSMS kehilangan Rachmad Hidayat dan Alexandros Tanidis yang terkena akumulasi kartu kuning.

“Mereka punya kecepatan dan stamina yang baik, dan itulah yang harus kita waspadai. Namun pastinya, kami juga sudah punya strategi untuk itu dari pelatih,” tambahnya.

Sebelumnya, Butler juga mengatakan jika Persipura sebagai salah satu tim besar di Indonesia. Namun tim sangat butuh poin dan dirinya optimis Ayam Kinantan bisa bawa pulang tiga poin dari Jayapura.

“Kurang lebih lima bulan saya melatih di sana, dan saya tahu mereka punya pemain muda yang berbakat serta ditambah pemain berpengalaman. Tapi kami tidak takut dan optimis bisa bawa pulang kemenangan,” tegasnya.

Dirinya menilai jika tim juga punya kualitas untuk mengimbangi permainan lawan. Ditambah lagi, tim punya modal penting dengan catatan pernah menang lawan Persib di laga tandang.

“Saya rasa mereka juga sama saja dengan Persib dan tidak lebih baik. Makanya hasil positif mungkin bisa didapat dari sana,” tutupnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Matsunaga Sedih Absen di Laga Penentu Nasib

MEDAN, Waspada.co.id – Jelang laga hidup mati untuk bertahan di Liga 1 Indonesia kontra PSM ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: