Home / Sports / PSMS / Legimin: Semua Laga PSMS Ibarat Final
WOL Photo/Ega Ibra

Legimin: Semua Laga PSMS Ibarat Final

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus mematangkan persiapan jelang menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis (18/10) besok.

Dikatakan, pemain terus melakukan persiapan dengan intensitas tinggi baik stamina maupun teknik. Ini dilakukan agar pemain terus dalam performa terbaik, mengingat laga menyisakan 10 laga lagi.

“Kami terus melatih dengan intensitas tinggi untuk mempertahankan kondisi. Saya yakin kami akan baik-baik saja. Saya lihat semangat pemain yang tinggi, mereka lakukan dua kali lebih hari ini, tapi saya tetap inginkan kualitas,” kata Butler, Senin (15/10).

Butler juga mengakui momentum positif hilang akibat laga yang tertunda menghadapi PS Tira pekan lalu.

“Itu (laga tunda) tidak bekerja untuk kita, momentum yang kita miliki dan bangun jadi hilang. Kita harus berkumpul kembali dan mulai lagi dari awal,” sebut pelatih asal Inggris tersebut.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengakui saat ini Ayam Kinantan harus mampu memetik kemenangan di setiap laga. Legimin menegaskan rekan-rekannya akan bermain layaknya di final pada setiap laga tersisa.

“Saat ini kami dalam kondisi baik, apalagi di laga terakhir tim memetik poin di Barito. Saya yakin juga bisa kita raih poin di Palembang, yang penting fokus dan kerja keras,” tutupnya.(wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jadwal PSMS Kontra PS Tira Mundur Lagi

MEDAN, Waspada.co.id – Laga tunda Liga 1 Indonesia yang mempertemukan antara PSMS Medan kontra PS ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: