_
Home / Sports / PSMS / Legimin: Semangat dan Komitmen Bela PSMS Penting
WOL Photo/Ega Ibra

Legimin: Semangat dan Komitmen Bela PSMS Penting

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus menjalani latihan intensif sebagai persiapan digelarnya Liga 2 Indonesia yang rencananya akan digelar Mei mendatang. Hal ini juga tidak terlepas sudah dikontraknya tim pelatih dan sejumlah pemain mengisi skuad Ayam Kinantan.

Terkait hal ini, Legimin Raharjo mengakui pengurus PSMS sudah menunjukkan keseriusannya dengan menyelesaikan proses kontrak terhadap tim pelatih dan pemain beberapa waktu lalu. Alhasil, pemain pun serius pula mempersiapkan diri menghadapi kompetisi.

“Saya semua pastinya ingin PSMS ini bangkit, kalau bisa tahun depan sudah bisa di Liga 1 lagi. Saya optimis PSMS bisa bangkit, yang penting kita semua mau kerja keras, karena kita cinta PSMS,” seru Legimin, Senin (8/4).

Dirinya juga tidak mempermasalahkan banyaknya perombakan yang terjadi di skuad PSMS musim ini. Pasalnya, inilah konsekuensi yang harus dihadapi tim setelah terdegradasi, tapi itu sudah jadi masa lalu dan sekarang saatnya fokus musim ini.

“Memang kalau saya lihat banyak wajah baru dan pemain muda. Bagi saya tidak masalah, yang penting justru semangat dan komitmen untuk membela PSMS,” tambahnya.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengatakan sejauh ini sudah ada kurang lebih 12 pemain yang dikontrak. Raja juga menambahkan kemungkinan akan terus bertambah sampai sesuai kebutuhan tim.

“Sejauh ini masih terus nego-nego dengan pemain incaran. Kita semua berharap persiapan ini bisa berjalan lancar, sehingga pemain siap menghadapi kompetisi nantinya,” tutupnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rotasi Gurning Kontra Perserang Berhasil

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali meraih hasil positif saat menjamu Perserang Serang dalam lanjutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: