Home / Sports / PSMS / Legimin: PSMS Tak Boleh Turun Kasta
WOL Photo/Ega Ibra

Legimin: PSMS Tak Boleh Turun Kasta

MEDAN, Waspada.co.id – Nasib PSMS Medan bertahan di Liga 1 Indonesia akan ditentukan saat mereka melawat ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (9/12) besok.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengaku tidak ikhlas jika Ayam Kinantan harus turun kasta ke Liga 2 musim depan. Namun, perjuangan PSMS menghindari degradasi mendapat ujian berat karena harus menghadapi PSM.

Maklum, skuad Juku Eja sendiri harus memenangi laga pamungkas di hadapan publiknya sendiri untuk menjamin gelar juara musim ini. Hanya saja, itu dengan syarat Persija Jakarta kalah dari Mitra Kukar di waktu bersamaan.

Menanggapi nasib PSMS yang hampir terdegradasi ke Liga 2 karena saat ini menempati posisi juru kunci klasemen sementara dengan koleksi 37 poin, Legimin angkat bicara. Sang gelandang mengaku tidak rela jika nantinya Ayam Kinantan harus degradasi.

“Kami bertekad main habis-habisan saat berlaga melawan PSM. Saya tidak ikhlas kalau PSMS harus turun ke Liga 2 lagi, makanya nanti kami harus berjuang sampai akhir,” kata Legimin menegaskan. (wol/aa/bola/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Berencana Datangkan Pemain Naturalisasi

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan berencana mendatangkan pemain naturalisasi yang pernah merumput bersama salah satu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: