_
Home / Sports / PSMS / Legimin: PSMS Harus Bangkit dari Keterpurukan
WOL Photo/Ega Ibra

Legimin: PSMS Harus Bangkit dari Keterpurukan

MEDAN, Waspada.co.id – Kekalahan dari Cilegon United menyisakan banyak cerita bagi PSMS Medan. Kalah tiga gol tanpa balas, PSMS dituntut bangkit dan menjaga persaingan di papan atas klasemen Liga 2 Wilayah Barat.

Pada Jumat (6/9) besok, Ayam Kinantan akan melakoni laga tandang di markas Perserang Serang. Di putaran pertama, tim asuhan Abdul Rahman Gurning menang 3-1. Karena itu, kemenangan menjadi prioritas saat Bruno Casimir cs tampil di Stadion Maulana Yusuf.

Meski kekuatan lawan terbilang tak begitu sulit, PSMS harus bertanding tanpa kehadiran Syaiful Ramadhan, Eli Nasoka, dan Natanael Siringo-ringo. Bila Syaiful dan Eli terkena hukuman akumulasi kartu, maka Ringo harus memenuhi panggilan latihan Timnas U-23 di Yogyakarta.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, pun menyerukan agar Ayam Kinantan segera bangkit dari keterpurukan. Gelandang senior itu sangat berhasrat rekan-rekannya berjuang keras meraih poin, mengingat posisi mereka saat ini sudah rawan alias turun ke peringkat lima.

“Kekalahan atas Cilegon kemarin sudah dilupakan. Kini, kami bertekad meraih poin melawan Perserang. Tanpa Syaiful, Soka, dan Natanael, kami masih yakin bisa bangkit dari kekalahan,” ujar Legimin baru-baru ini.

“Kalau kalah lagi, maka bakal berpengaruh di klasemen. Makanya kami ingin menang biar posisi aman. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri poin dari Perserang,” kata Gimin menambahkan lega kembalinya Bruno Casimir.

Dengan adanya bek naturalisasi tersebut, sang kapten optimis lini pertahanan PSMS lebih tangguh. Sebelumnya, Bruno absen kontra Cilegon United karena menjalan hukuman akumulasi kartu. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Asap Riau Singgah Ke Medan, Ini Kata Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.