Home / Sports / PSMS / Legimin Minta Tim Lebih Kerja Keras
WOL Photo/Ega Ibra

Legimin Minta Tim Lebih Kerja Keras

MEDAN, Waspada.co.id – Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, meminta agar rekan-rekannya lebih bekerja keras saat dijamu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/8) sore.

“Memang ini laga berat karena akan menghadapi tim dengan materi baik seperti Persija. Namun tentu pasti ada peluang untuk minimal curi poin di laga tersebut,” kata Legimin, Jumat (10/8).

“Apalagi mereka tidak bermain di kandang. Ya, saya optimis kami akan bawa pulang poin jika kawan-kawan kerja keras,” ujarnya.

Sejauh ini, kata Legimin, tim dalam kondisi baik. Artinya, tidak ada pemain yang absen karena akumulasi maupun cedera.

“Kita punya motivasi tinggi di sana. Karena kalau bisa curi poin, ini keberhasilan perdana di laga tandang,” kata sang kapten.

Hal senada juga dikatakan Antoni Putro Nugroho. Winger andalan Ayam Kinantan ini menegaskan akan bermain semaksimal mungkin agar tim bisa bawa pulang poin. Pasalnya, poin dibutukan Mengingat pasukan Peter Butler saat ini masih berada di posisi tiga terbawah klasemen Liga 1 Indonesia.

“Tidak mudah, tapi bisa jika mau. Pasti ada celah untuk menciptakan gol, serapat apapun pertahanan mereka,” tutupnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Enggan Perpanjang Insiden Pemukulan

MEDAN, Waspada.co.id – Kendati mengalami peristiwa kurang mengenakkan dalam lawatannya ke markas Barito Putera di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: