_
Home / Sports / PSMS / Legimin: Maafkan Saya Gagal Penalti
WOL Photo/Ega Ibra

Legimin: Maafkan Saya Gagal Penalti

MEDAN, Waspada.co.id – Legimin Raharjo, meminta maaf kepada pendukung PSMS Medan setelah gagal mencetak gol penalti ke gawang PSPS Riau pada lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Teladan, Sabtu (24/8).

Kapten PSMS tersebut hanya bisa tertunduk lesu ketika sepakannya mampu dibaca dan ditepis kiper PSMS, Ismail Hanafi. Padahal, hadiah tendangan 12 pas itu menjadi peluang emas bagi PSMS untuk meraih poin penuh. Namun, Ayam Kinantan pun harus rela diimbangi tanpa gol oleh Askar Bertuah.

“Seperti hal pelatih, saya kecewa dengan hasil imbang ini. Banyak peluang tapi kami gagal cetak gol, termasuk hadiah penalti. Saya minta maaf tidak bisa cetak gol tendangan penalti, sehingga hasil akhir jadi imbang,” kata Legimin saat temu pers.

Sebelumnya, Legimin selalu sukses mencetak gol dari titik putih seperti halnya Marcus Rashford untuk Manchester United. Ntah kebetulan atau tidak, kegagalan Legimin pun diikuti Rashford saat MU kalah dari Crystal Palace, Sabtu (24/8) malam.

“Saya sudah feeling arahkan bola ke tengah. Tapi kiper mampu menahan tendangan saya. Ya begitulah sepakbola,” pungkasnya. (wol/aa/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Diminta Jangan Lengah Kontra Persita

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, meminta pemainnya untuk tidak lengah saat dijamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.