Breaking News
Home / Sports / PSMS / Legimin Jamin Tidak Pensiun Musim Depan
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Legimin Jamin Tidak Pensiun Musim Depan

MEDAN, WOL – Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, memastikan dirinya akan tetap bermain bersama tim Ayam Kinantan di Liga 1 Indonesia musim depan. Demikian ditegaskan gelandang berusia 35 tahun ini kepada Waspada Online, Jumat (1/12).

“Saya pribadi masih ingin main musim depan. Kalau masalah ban kapten nggak tahu masih dipercaya atau tidak, soalnya itu tergantung pengurus maupun pelatih nantinya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Legimin juga menyebutkan skuadnya yang tengah diisi pemain muda berpotensial, namun tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan legiun asing untuk menghadapi ketatnya persaingan di Liga 1 mendatang.

“Sekarang banyak pemain-pemain muda potensial ya, tapi untuk Liga 1 kita butuh penambahan pemain, mungkin pemain asing butuh juga,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri perbincangan, sang kapten pun berharap Ayam Kinantan nantinya tidak hanya sekadar numpang lewat di Liga 1 Indonesia, melainkan mampu bersaing dan mendapatkan prestasi sebagaimana target pelatih Djadjang Nurjaman.

“Ya, kita harus betul-betul mempersiapkan ya, karena di Liga 1 nanti sangat berbeda persaingan tidak seperti di Liga 2 kemarin. Kalau bisa, kita jangan numpang lewat saja, tapi berprestasi,” pungkas pemilik nomor 24 PSMS tersebut. (wol/iam)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Risti Dwi Yana Bangga Prestasi di Malaysia

MEDAN, WOL – Risti Dwi Yana tak menyangka bakal menjadi trending topic sepulangnya dari Malaysia ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.