Home / Sports / PSMS / Legimin: Fans Luar Biasa!
WOL Photo/Ega Ibra

Legimin: Fans Luar Biasa!

MEDAN, WOL – Kerinduan pendukung PSMS Medan menyaksikan tim kesayangannya berlaga di Stadion Teladan terobati dalam laga uji coba melawan PSPS Riau, Sabtu (17/3) malam. Laga tersebut dimenangi Ayam Kinantan dengan tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol yang tercipta di babak kedua tersebut masing-masing dicetak oleh Sadney Urikhob, Frets Butuan, dan Reinaldo Lobo. Kemenangan ini pun disambut gembira oleh Legimin Raharjo. Sang kapten terkesan dengan dukungan para suporter yang memadati stadion.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, juga mengakui atmosfer luar biasa dari pendukung akan menjadi faktor penting bagi skuad Ayam Kinantan. Terakhir kali pemandangan Stadion Teladan padat akan penonton terlihat pada kompetisi Liga Indonesia 2007-2008 silam. Apalagi PSMS yang dilatih Freddy Muli kala itu menjadi runner-up.

Kala itu, PSMS dibela oleh Markus Horison, Mahyadi Panggabean, Saktiawan Sinaga, Supardi, Gustavo Chena, James Koko Lomell, Murphy Komunple Nagbe, dan Legimin yang masih bertahan. Tak heran Legimin pun rindu dengan suasana stadion yang full tersebut.

“Luar biasa fans PSMS malam ini, terima kasih,” ucap Legimin yang tergolong paling senior di tim singkat.

“Atmosfer dari pendukung juga sudah terlihat dan cukup berpengaruh bagi pemain, setelah sekian lama tidak merasakan suasana demikian. Pada kompetisi Liga 1 Indonesia nanti, peran pemain ke-12 memang akan berpengaruh,” kata coach Djanur. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Besok Sore PSMS Kembali Berlatih

MEDAN, Waspada.co.id – Pascalibur terkait penyelenggaraan Asian Games 2018, PSMS Medan akan kembali menggelar latihan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: