Home / Sports / PSMS / Legimin Dkk Masih Absen Latihan Perdana
WOL Photo/Ega Ibra

Legimin Dkk Masih Absen Latihan Perdana

MEDAN, Waspada.co.id – Skuad PSMS Medan akhirnya kembali menggelar latihan pascalibur dua pekan di Stadion Kebun Bunga, Senin (25/3). Hanya saja, latihan perdana tersebut baru diikuti 12 pemain.

Para pemain senior seperti Legimin Raharjo, Syaiful Ramadhan, Aidun Sastra Utama, Jecky Pasarella, dan Dimas Soemantri masih absen. Terkait hal ini, pelatih Abdul Rahman Gurning menjelaskan memang masih ada beberapa pemain yang absen karena diberikan informasi oleh tim pelatih.

“Memang belum hadir semua karena tidak mendapatkan informasi. Jadi tentunya diharapkan besok akan dihubungi lagi kepada pemain untuk hadir latihan, dan saya berharap mereka bisa datang,” kata Gurning.

Gurning juga menambahkan bahwa ada tiga dari 22 pemain yang ada menyatakan mundur. Ketiga pemain itu adalah Saktiawan Sinaga, Ahmad Fauzi, dan Rahmanuddin.

“Sangat disayangkan memang, tapi apa boleh buat itu sudah keputusan mereka. Pastinya tim pelatih akan berdayakan pemain yang ada,” tegasnya.

Mulyadi Simatupang, Penanggungjawab Tim PSMS, mengatakan pemain yang terpilih tersebut akan diberikan uang transportasi selama latihan. Kemudian, pemain yang sudah prioritas tim pelatih juga nantinya segera tanda tangan kontrak.

“Saya kira mulai besok (Selasa) pemain akan diberikan uang transportasi sambil seleksi berjalan. Kemudian pemain yang prioritas untuk dikontrak juga akan segera teken kontrak, sebut saja seperti Syaiful dan Legimin,” tuntas Mulyadi. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Ingin Cepat Selesaikan Kontrak Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus melakukan persiapan jelang kompetisi Liga 2 Indonesia. Terbukti, sejauh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: