_
Home / Sports / PSMS / Legimin Cs Optimis Tangan Dingin Jafri
WOL Photo/Ega Ibra

Legimin Cs Optimis Tangan Dingin Jafri

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan resmi memiliki pelatih baru dalam diri Jafri Sastra. Nantinya, Jafri memiliki tugas mengangkat performa PSMS pada tujuh laga sisa di Liga 2 Indonesia 2019.

Sejumlah harapan kini ada di pundak Jafri agar Ayam Kinantan mampu lolos ke babak 8 Besar. Harapan tersebut juga datang dari para pemain, salah satunya Legimin Raharjo. Kapten PSMS tersebut menilai Jafri Sastra merupakan sosok tepat menggantikan Abdul Rahman Gurning yang telah mundur.

“Semoga saja beliau mampu membawa sesuatu yang positif untuk semua di antaranya bisa memenuhi target kita untuk lolos 8 Besar dulu, baru ke Liga 1. Meski memang ini perlu kerja keras semua pihak,” kata Legimin, Senin (9/9).

“Jafri berpengalaman di Liga 1 dan Liga 2. Mungkin ya kita belum bisa nilai, nanti lihat saja saat di pertandingan (lawan Cilacap), mudah-mudahan hasilnya bisa positif,” harapnya.

Di sisi lain, Legimin juga tidak ingin membandingkan Jafri dengan Gurning. Pasalnya setiap pelatih memiliki plus minus masing-masing.

“Setiap pelatih juga punya gaya latihan sendiri, ada plus minusnya. Kami hepi dan ikuti saja metode coach Jafri,” jelasnya.

Rasa optimistis juga diutarakan Syaiful Ramadhan yang berharap tim bisa meraih hasil maksimal di laga-laga berikutnya, sehingga mampu lolos ke babak selanjutnya. Selain Jafri, manajemen PSMS juga merekrut pelatih kiper dan fisik.

“Mereka pastinya orang-orang hebat sehingga dipilih manajemen untuk melatih di sini. Pastinya, kami semua berharap tim ini bisa kembali berada di papan atas sehingga mampu lolos ke babak 8 Besar,” tutupnya. (wol/aa/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Asap Riau Singgah Ke Medan, Ini Kata Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.