Breaking News
Home / Sports / PSMS / Legimin Berharap PSMS Pecah Telur
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Legimin Berharap PSMS Pecah Telur

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan memiliki catatan buruk saat menjalani laga tandang di Liga 1 Indonesia. Tercatat, tiga laga away yang sudah dijalani tim asuhan Djadjang Nurjaman belum mendapatkan poin.

Masing-masing kekalahan diderita dari Bali United 0-1, PSIS Semarang 1-4, dan Persela Lamongan 1-4. Atas catatan buruk tersebut, Legimin Raharjo berharap Ayam Kinantan mencuri poin atau meraih hasil maksimal saat menghadapi PS Tira, Jumat (11/5) nanti.

“Paling tidak, kita mampulah bawa poin, meski memang cukup berat. Karena pastinya di laga ini mereka juga akan mati-matian untuk dapat poin,” kata kapten PSMS tersebut, Selasa (8/5).

Dikatakan, sejauh ini tim memiliki motivasi tinggi untuk meraih poin di laga tandang selanjutnya. Ini memang tidak terlepas hasil positif yang didapat dari Barito Putera. Legimin berharap raihan positif tersebut bisa berlanjut saat melawan PS Tira.

Hal senada juga diharapkan Firza Andika. Bek muda PSMS ini menginginkan agar timnya dapat meraih hasil maksimal saat menjalani laga berat di Stadion Sultan Agung kontra PS Tira yang dilatih oleh Rudy Eka Priyambada.

“Peluang untuk seri atau menang sangat terbuka lebar dan tim-tim lain juga bisa mendapatkan poin di kandang lawan. Makanya, kami akan kerja keras untuk dapat poin, dan terpenting bisa fokus,” ucap Firza menambahkan.

Saat ini, Ayam Kinantan berada di posisi 11 dengan sembilan poin hasil tiga kali menang dan empat kali kalah. PS Tira sendiri berada di zona merah alias peringkat 17 dengan nilai tujuh dari dua kemenangan, sekali seri, dan empat kekalahan. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: pbsi

Mantap! Merah Putih Lolos ke Semifinal Piala Thomas

BANGKOK, Waspada.co.id – Kemenangan Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian di partai keempat memastikan Indonesian lolos ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.