Home / Sports / PSMS / Legimin Belum Serasi Dengan Dilshod
WOL Photo/Ega Ibra

Legimin Belum Serasi Dengan Dilshod

MEDAN, WOL – Walau tampil apik saat dipasangkan dengan Abdul Aziz pada babak pertama saat lawan Bali United, Sabtu (24/3) lalu, grafik permainan Dilshod Sharofetdinov tampak menurun saat disandingkan dengan Legimin Raharjo di lini tengah PSMS Medan.

Hal itu diakui pelatih Djadjang Nurjaman bahwa masuknya Legimin pada babak kedua membuat permainan Dilshod menurun dan Ayam Kinantan mudah mendapat tekanan dari tim Serdadu Tridatu. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro akhirnya menang 1-0.

“Kalau babak pertama, dia saya pikir lebih bagus kerja samanya pas sama Aziz. Tapi babak kedua dengan Legimin agak berat ke belakang, jadi kita agak tertekan jadinya,” kata Djanur kepada Waspada Online via seluler, Minggu (25/3) malam.

Pun begitu, mantan arsitek Persib Bandung ini mengaku belum dapat menentukan Legimin dan Dilshod akan dipasangakan saat menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Jumat (30/3) nanti.

“Masih ada waktu lah untuk menentukan siapa yang akan dipasang lawan Bhayangkara nanti, soalnya ada tiga kali latihan lagi. Jadi saat ini belum bisa ditentukan,” ujarnya.

Djanur pun mengungkapkan bahwa penyebab kekalahan dari Bali United akibat lini depan terlalu buru-buru dalam hal finishing. Menurutnya, hal itu akan menjadi evaluasi guna mendulang poin penuh kontra Bhayangkara.

“Ya banyak peluang kan, artinya lini depan kita masih tumpul. Banyak membuang peluang yang diciptakan dan itu yang harus diperbaiki saat latihan nanti. Yang lain-lain udah lumayan bagus, penyelesaian akhir jadi evaluasi kita,” kata Djanur mengakhiri. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Besok Sore PSMS Kembali Berlatih

MEDAN, Waspada.co.id – Pascalibur terkait penyelenggaraan Asian Games 2018, PSMS Medan akan kembali menggelar latihan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: