Home / Sports / PSMS / Legimin Absen Karena Jaga Anak Sakit

Legimin Absen Karena Jaga Anak Sakit

MEDAN, Waspada.co.id – Melawan Kuala Nanggroe pada babak 128 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion H Dimurthala Banda Aceh, Rabu (8/8) malam, PSMS tidak diperkuat Legimin Raharjo. Beruntung, Ayam Kinantan unggul 5-1 dan melangkah ke babak 68 Besar.

Ternyata, kapten PSMS tersebut harus absen kala bentrok Kuala Nanggroe karena izin menjaga anaknya yang sakit. Pelatih PSMS, Peter Butler, dan jajarannya pun memaklumi permintaan salah satu legenda PSMS tersebut. Pun begitu, Gimin tetap akan membela Ayam Kinantan kala menghadapi Persija Jakarta, Minggu (12/8) nanti.

“Legimin izin karena anaknya sakit. Nanti melawan Persija di Liga 1, Legimin akan menyusul gabung dengan tim di Bantul,” kata Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD, Rabu (8/8).

Setelah PSMS berhasil mengandaskan Kuala Nanggroe 5-1, Legimin akan terbang ke Bantul bersama Suhandi yang juga absen di Banda Aceh. Bila Legimin izin menjaga anak, maka Suhandi absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Kelima gol PSMS yang bersarang di gawang Kuala Nanggroe dicetak oleh tiga pemain anyar. Dua gol masing-masing disumbangkan oleh Rachmad Hidayat dan Felipe Martins, sedangkan sisanya dari Alexandros Tanidis.

Kemenangan ini minimal menjadi modal penting bagi Ayam Kinantan yang tengah berjuang keras meloloskan diri dari jurang degradasi di Liga 1. Setelah laga kontra Persija, kompetisi akan diistirahatkan menjelang gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. PSMS kembali bertanding di kandang menjamu PSIS Semarang, 12 September mendatang. (wol/aa/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Waduh! Tiga Andalan PSMS Absen Kontra PSM

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan harus kehilangan tiga pemain andalannya saat menjalani laga hidup mati ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: