_
Home / Sports / PSMS / Legenda Tidak Ikut Campur Perekrutan Pemain
WOL Photo/Ega Ibra

Legenda Tidak Ikut Campur Perekrutan Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – Terkait polemik jelang libur Idul Fitri lalu, rapat tim pelatih dan manajemen telah memutuskan bahwa masalah perekrutan pemain PSMS sepenuhnya diserahkan kepada pelatih Djadjang Nurjaman.

“Setelah rapat, kami putuskan untuk perekrutan pemain baru nantinya akan ditentukan langsung oleh tim pelatih, dalam hal ini coach Djanur dan asistennya Suharto AD,” terang Sekretaris PSMS, Julius Raja, menegaskan mekanisme penentuan pemain tetap melalui koordinasi.

“Sebelum menentukan nama pemain yang akan direkrut, pelatih nantinya akan koordinasi dengan manajer dan asisten manajer,” kata Raja lagi.

Hal tersebut dilakukan demi menjalin komunikasi antar-manajemen dan tim pelatih yang selama ini dianggap belum maksimal. Mewakili pengurus, Raja mengatakan pihaknya mau ke depan komunikasi bisa berjalan baik dan tentu saja demi kemajuan Ayam Kinantan.

Djanur juga menilai polemik yang terjadi dikarenakan miskomunikasi. Namun ke depan dirinya berharap hal tersebut tak terulang kembali.

“Jika kemarin ada kabar saya dikebiri dengan putusan manajemen terkait penentuan pemain, saya ingin meluruskan kabar miring tersebut. Semua keputusan tetap di tangan saya,” ujar Djanur menegaskan. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Main Imbang, Gurning Kritik Penyelesaian Akhir PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Bansar FC dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.