_
Home / Sports / PSMS / Legenda Minta PSMS Main Keras dan Cepat
WOL Photo/Ega Ibra

Legenda Minta PSMS Main Keras dan Cepat

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu tim kuat Persita Tangerang pada pekan ketujuh Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Selasa (23/7) besok. Saat ini, PSMS berada di posisi kedua dengan 13 poin dan Persita di peringkat empat dengan 12 angka.

Terkait laga ini, mantan pemain PSMS Sunardi A meminta agar Legimin Raharjo cs bermain keras dan cepat. Pasalnya, memang inilah ciri pemain Ayam Kinantan yang terus berjuang tanpa mengenal lelah dan tetap menjaga sportivitas.

“Melawan Persita bagi PSMS bukan saja laga prestasi untuk mencari kemenangan. Tapi laga gengsi mengingat kedua tim memang kerap saling mengalahkan di kompetisi Divisi Utama puluhan tahun silam,” kata Sunardi, Minggu (21/7).

Dikatakan, jika kemenangan atas Blitar United kemarin diharapkan bisa menambah motivasi tim asuhan Abdul Rahman Gurning untuk kembali memetik tiga angka di kandang. Sementara itu, lawan pastinya akan melampiaskan kekalahan atas Persiraja Banda Aceh di laga terkahir.

“Mereka juga harus mengantisipasi permainan cepat lawan, mengingat dari informasi yang didapat lawan juga memiliki sederet pemain dengan kecepatan yang baik. Mereka punya Egi Melgiansyah sebagai kapten tim yang berpengalaman,” ujarnya.

“Kekalahan kandang diharapkan tidak terulang kembali. Untuk itu, jadikan kekalahan kemarin (vs Cilegon United) sebagai evaluasi dan motivasi untuk bangkit,” pesan legenda PSMS itu. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Jafri: Hasil Imbang Patut Kita Syukuri

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses menahan imbang Persik Kediri 1-1 dalam laga perdana babak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.