Home / Sports / PSMS / Lawan Sriwijaya FC, PSMS Tetap Full Team
WOL Photo/Ega Ibra

Lawan Sriwijaya FC, PSMS Tetap Full Team

BANDUNG, WOL – Jelang laga pamungkas kontra Sriwijaya FC pada Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1) besok, PSMS Medan dijamin tampil dengan kekuatan penuh alias full team.

Hal ini didasari pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan seluruh pemain bisa diturunkan dan tidak terkena sanksi akumulasi kartu. Melawan Sriwijaya yang dilatih Rahmad Darmawan, Ayam Kinantan cukup meraih hasil imbang untuk menjamin tiket lolos ke babak selanjutnya.

Saat menghadapi Persib Bandung di Stadion GBLA, Minggu (21/1) lalu, terdapat lima pemain PSMS dihadiahi kartu kuning oleh wasit. Mereka adalah Legimin Raharjo, Reinaldo Lobo, M Roby, Abdul Aziz, dan Sadney Urikhob.

“Saya sudah kontrol tidak ada pemain yang kena akumulasi kartu. Jadi lawan Sriwijaya tetap bisa main semuanya,” kata Djanur, Kamis (25/1).

Hanya saja, sang pelatih kharismatik tersebut tetap mengingatkan para pemain untuk menghindari pelanggaran sebisa mungkin. Hal ini agar PSMS tidak dirugikan dengan absennya pemain andalan akibat hukuman kartu tambahan.

“Sebagai antisipasi, bisa saja kami mainkan mereka yang belum kena kartu. Anak-anak tetap harus bermain aman dan tidak melakukan pelanggaran yang berakibat kena kartu,” kata Djanur lagi. (wol/aa/iam)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lawan PSIS, PSMS Kehilangan Bek Tangguhnya

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: