Home / Sports / PSMS / Lawan PSIS, PSMS Kehilangan Bek Tangguhnya
WOL Photo/Ega Ibra

Lawan PSIS, PSMS Kehilangan Bek Tangguhnya

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Rabu (12/9) lusa. Namun, Ayam Kinantan harus kehilangan seorang bek tangguhnya.

Roni Fatahillah dipastikan absen dikarenakan sudah mengantongi tiga kartu kuning selama kompetisi. Dengan begitu, pelatih Peter Butler harus mencari opsi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Roni.

“Roni tak bisa main nanti, tapi tidak masalah. Kita masih ada pemain lainnya, seperti M Roby dan Alexandros Tanidis,” ungkap Butler, Minggu (9/9) kemarin.

Selama menangani Ayam Kinantan, Butler kerap menjadikan Roni sebagai pilihan utama di lini pertahanan PSMS. Biasanya, Rony dipasangkan bersama Tanidis dan Reinaldo Lobo. Namun absennya Roni tidak terlalu dipusingkan oleh Butler yang berasal dari Inggris.

“Ya tentu saya sudah memiliki gambaran untuk starting eleven nanti. Saya senang sekali banyak kompetisi antar-pemain untuk masuk tim utama. Nanti jelang pertandingan akan saya beri tahu detail starting eleven-nya,” ucapnya. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Protes Perlakuan Buruk Barito Putera

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PSMS Medan merespon insiden pemukulan yang diterima pelatih Peter James Butler ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: