Home / Sports / PSMS / Lawan PSIS, Pemain Wajib Fokus Penuh
WOL Photo/Ega Ibra

Lawan PSIS, Pemain Wajib Fokus Penuh

MEDAN, WOL – PSMS Medan kembali akan melakoni laga tandang pada lanjutan Liga 1 Indonesia dengan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4) nanti.

Beberapa hari jelang laga tersebut, skuad Ayam Kinantan diminta fokus pada kekuatan Laskar Mahesa Jenar. Meski berada satu posisi di bawah PSMS, PSIS juga bukan tim lemah dan diprediksi bakal mengincar kemenangan perdananya musim ini.

“Mereka tim kuat, dengan materi pemain yang baik pula. Meski sama-sama berstatus klub promosi, pastinya mereka sudah ada perombakan tim. Apalagi mereka belum pernah menang, pasti di laga nanti akan tampil habis-habisan,” ujar Asisten Pelatih PSMS, M Yusuf Prasetyo, Rabu (11/4) kemarin.

Dari analisis yang sudah dilakukan pihaknya, Yusuf yang juga akrab dipanggil Yoyok mengatakan PSIS bermain bagus di laga terakhir kala mampu menahan imbang tuan rumah sekaligus juara bertahan Bhayangkara FC. Dari situ, tim pelatih melihat sektor-sektor keunggulan maupun kelemahan lawan.

“Makanya di sisa waktu yang ada, kami berikan materi taktikal kepada pemain. Tentunya dari sanalah kami instruksikan pemain untuk mampu menerobos celah-celah yang dimiliki lawan,” kata Yoyok.

Gelandang PSMS, Abdul Aziz, mengakui rekan-rekannya terus berlatih keras jelang laga away ke Magelang. Hal ini agar Ayam Kinantan mampu mencuri poin atau kemenangan saat bermain di kandang PSIS.

“Sejauh ini latihan yang dilakukan berjalan lancar. Beberapa instruksi memang telah diberikan kepada pemain dan intinya kami siap untuk bertanding,” papar Aziz. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gelar Top Skor Sah Milik Harry Kane

MOSKOW, Waspada.co.id – Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, boleh berbangga sepulangnya dari Rusia karena berhasil ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: