Newsticker
WOL / Fokus Redaksi / Lawan Babel, Dimas Sumantri Cs Terancam Absen
WOL Photo
WOL Photo

Lawan Babel, Dimas Sumantri Cs Terancam Absen

Benner-Erry

MEDAN, WOL – Sejumlah pemain PSMS Medan terancam absen jelang lanjutan Liga 2 kontra PS Timah Babel di Stadion Teladan Medan, Minggu (21/5) nanti. Mereka adalah pemain belakang Dimas Sumantri, M Antoni, Gusti Sandria, dan Dimas Drajad.

Dimas Sumantri mengalami cedera lutut kiri, sedangkan Antoni dan Agus Sandria cedera engkel. Para pemain tersebut pun saat ini sedang mengalami masa perawat oleh dokter tim PSMS, Roriwansyah Pane.

“Memang masih agak sakit sedikit, linu-linu gitulah. Ya, semoga saja segera pulih dan bisa memperkuat tim saat melawan Timah Babel,” ujar Dimas, Kamis (18/5).

Hal sama diutarakan oleh Antoni. Gelandang serba bisa ini juga berharap bisa cepat pulih dari cedera engkel yang dialaminya. Cederanya keempat pilar PSMS tersebut, menurut pelatih Mahruzar Nasution merupakan hal yang biasa terjadi.  Namun dirinya meyakini cedera para pemainnya tidak serius.

“Memang masih dalam perawatan, tapi mereka tidak parah cedera. Hanya saja memang belum bisa dipastikan, apa bisa main atau tidak menghadapi Timah Babel. Mudah-mudahan mereka bisa segera sembuh,” katanya.

Untuk mengantisipasi kemungkinan keempat anak asuhannya tidak bisa diturunkan di laga pamungkas jelang bulan suci Ramadhan, Mahruzar mengakui sudah menyiapkan beberapa opsi pengganti.

“Kita masih punya pemain pengganti yang kemampuannya juga tidak kalah dengan mereka. Saya cukup puas dengan kemajuan pemain secara keseluruhan, karena mereka cukup bersaing mengisi posisi inti. Kami akan siapkan strateginya,” pungkas mantan Asisten Pelatih Timnas U-16 dan U-19 itu.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, turut berharap agar rekan-rekannya bisa segera pulih dan segera membela Ayam Kinantan menutup laga kandang terakhir jelang libur puasa. Legimin tidak memungkiri kontribusi keempat rekanya sangat besar dalam empat kemenangan sebelumnya.

“Saya berharap mereka bisa main Minggu nanti,” harap sang kapten. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo/Lihave

Polisi Ciduk 2 Jambret Jalanan

MEDAN, WOL –  Personel Reskrim Polsek Percut Seituan meringkus dua pelaku jambret jalanan yang sudah ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.