Home / Fokus Redaksi / Launching PSMS Amburadul Bak Pasar Malam
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Launching PSMS Amburadul Bak Pasar Malam

MEDAN, WOL – Kemenangan telak PSMS Medan atas PSPS pada laga uji coba perdana di Stadion Teladan Medan, Sabtu (17/3) malam, ternodai dengan semrawutnya acara launching pemain. Sebelumnya, PSMS menang telak 3-0.

Sebagaimana telah diagendakan, pemain serta tim pelatih dan pengurus Ayam Kinantan akan diperkenalkan satu per satu pasca-pertandingan. Bukannya kemeriahan, perkenalan skuad malah amburadul tak keruan.

WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Terlihat panitia launching dan personil keamanan kurang koordinasi, sehingga pendukung PSMS ramai memasuki lapangan. Belum lagi awak media yang bertugas mengabadikan moment launching ikut diusir keluar lapangan oleh petugas keamanan.

“Saya pun bingung,” kata CEO PSMS, Dodi Tahir. Lalu Tengku Edryansyah Rendy yang juga manajer PSMS malah menolak berkomentar. “Nanti.. nanti saja…,” ucap Rendy sambil menghindari wartawan.

Saat dikonfirmasi kepada Hawari Afif selaku Ketua Panitia Launching, dirinya mengaku heran dan terkejut acara di luar kendali. Padahal pihaknya sudah mengonsep acara dan antisipasi keramaian dengan pihak keamanan.

“Kami pun tak nyangka begini jadinya. Personil keamanan sudah kami kerahkan dan koordinasi, namun keadaan tiba-tiba di luar kendali. Harusnya pemain satu per satu masuk lapangan sambil disebutkan namanya, ternyata jadinya begini,” kata Hawari menjawab wartawan.

Sejumlah pendukung pun mengaku sangat kecewa lantaran acara launching terkesan kurang persiapan dan tidak menarik bak perkenalan sesama tim Liga 1 lainnya. Belum lagi banyak pendukung tribun terbuka yang terpaksa keluar memutar stadion untuk lewat pintu utama tidak diizinkan masuk.

“Nggak dikasih bang, tengok lah pagarnya tetap ditutup. Padahal kami-kami mau lihat langsung perkenalan pemain tadi,” ujar suporter bernama Putra yang berdomisili di Medan Denai. (wol/aa/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Rayakan HUT Dengan Santuni Anak Yatim

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan merayakan HUT ke-68 yang jatuh pada 21 April lalu dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.